Quantum – Premium Free HTML Theme (full site) Photoshopmedia


Baru-baru ini aku menemukan sebuah web desain. Ini adalah sebuah awal template desain yang sangat mudah untuk digunakan dan ini juga bisa kalian dapatkan secara gratis di Photoshopmedia. Aku berusaha semaksimal mungkin untuk menulis kode yang sangat mudah untuk kalian pahami. Kalian bisa tempalate ini dengan menggunakan : v3.6.1.5 Firefox, Internet Explorer 7, Opera 10.6, Google Krom.
Kalau kamu mengambil berkas tema ini aku harap kalian meninggalkan sebuah komentar.
Ada dua warna siap. Orange dan biru, masing-masing dengan cssnya sendiri arsipkan.

Tema WordPress

Aku akan gemar mengarahkan ini ke dalam satu tema WordPress kecuali aku tidak mengetahui PHP sangat aku tidak mampu untuk lakukan tersebut. Kalau kamu mau bekerjasama dengan aku, dan arahkan ini ke dalam WordPress mempersilahkan aku kontak.

Jika kalian ingin mengcopas artikel ini di website kalian, kuharap untuk komentar di photoshopmedia ini.


Theme Preview

Quantum - free html premium theme

Download Theme

Quantum HTML Theme

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Free Design Templates | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan